Wednesday, August 31, 2022

biarkan aku menjaga perasaan ini

Kau menjaga aku takkan jauh. Chord Datang Dan Pergimu Mala Agatha.


Pin On Quotes

Verse 1 Dm G C Semua pernah tercipta Dm G C Seakan terhapus sudah segala Dm G C Am Tak mampu ku kembali F Fm G Biarkan saja berakhir di sini Chorus F G Biar patah hatiku Em Am Biarkanlah F G C Aku pergi demi hidupmu F G Biar hancur harapku Em Am Lepaskanlah F G C Aku.

. F G C Am menjaga segenap cinta yang telah kau beri F G engkau pergi aku takkan pergi C Am kau menjauh aku takkan jauh F G C sebenarnya diriku masih mengharapkanmu Bridge Am G G C andai akhirnya kau tak juga kembali Am G F G aku tetap sendiri menjaga hati Chorus G A D Bm biarkan aku menjaga perasaan ini oh. Terjemahan frasa AKU MENJAGA INI dari bahasa indonesia ke bahasa inggris dan contoh penggunaan AKU MENJAGA INI dalam kalimat dengan terjemahannya. Biarkan aku menjaga ini.

Biarkan aku menjaga perasaan ini. F G biarkan aku menjaga C Am perasaan ini ohh. Watch popular content from the following creators.

Watch popular content from the following creators. Tallgirll shafizabaseri Putrinuraifaaaputheghiii Ain nur zahirahain_nur_zahirah11 FullSunGirl edensara_19 Nanak Romansananakromansa. Kau menjauh aku takkan jauh.

G A biarkan aku menjaga D Bm. Biarkan aku menjaga perasaan ini menjaga segenap cinta yang telah kau beri engkau pergi aku takkan pergi kau menjauh aku takkan jauh sebenarnya diriku masih mengharapkanmu ooh oooh masih adakah cahaya rindumu yang dulu selalu cerminkan hatimu aku takkan bisa menghapus dirimu meskipun kulihat kau kini diseberang sana. Biarkan aku menjaga perasaan ini seorang diriAku takkan berkongsi dengan sesiapa pun tentang perasaan inibiarkan aku menjaganyaaku mampu menjaganya agar perasaan ini sihat-sihat sahaja tanpa.

Mengharapkanmu ooh oo oooh. Yang dulu selalu cerminkan hatimu. F G menjaga segenap cinta C Am yang telah kau beri.

Menjaga segenap cinta yang telah kau beri. Biarkan aku menjaga perasaan ini ohh menjaga segenap cinta yang telah kau beri engkau pergi aku takkan pergi kau menjaga aku takkan jauh sebenarnya diriku masih mengharapkanmu masih adakah cahaya rindumu yang dulu selalu cerminkan hatimu aku takkan bisa menghapus dirimu meski ku lihat kini kau di seberang sana repeat reff andai akhirnya. F G C Am menjaga segenap cinta yang telah kau beri ho.

Am G andai akhirnya G C kau tak juga kembali Am G F G aku tetap sendiri menjaga hati. Biarkan Aku Menjaga Perasaan Ini Lagu yang memiliki judul Menjaga Hati ini dinyanyikan oleh grup musik Yovie Nuno dan telah dirilis. Am G F G.

Biarkan aku menjaga perasaan ini ho. F G engkau pergi aku takkan pergi C Am kau menjauh aku takkan jauh F G C sebenarnya diriku masih mengharapkanmu F G C Am biarkan aku menjaga perasaan ini oh. Tajuk dia di adaptasi daripada sebuah lagulagu apa tu lupa plakhuhutak pelupakan je ye.

Biarkan aku menjaga perasaan ini ohh. Discover short videos related to biarkan aku menjaga perasaan ini slowed on TikTok. F G engkau pergi aku takkan pergi C Am kau menjauh aku takkan jauh F G C sebenarnya diriku masih mengharapkanmu F G C Am biarkan aku.

Biarkan aku menjaga perasaan ini menjaga segenap cinta yang telah kau beri engkau pergi aku takkan pergi kau menjauh aku takkan jauh sebenarnya diriku masih mengharapkanmu ooh oooh masih adakah cahaya rindumu yang dulu selalu cerminkan hatimu aku takkan bisa menghapus dirimu meskipun kulihat kau kini diseberang sana. Masih adakah cahaya rindumu. Am G F G.

Sebenarnya diriku masih mengharapkanmu. Biarkan aku menjaga perasaan ini C D G Fm menjaga segenap cinta yang telah kau beri C D engkau pergi aku takkan pergi G Fm kau menjauh aku. Biarkan Aku Menjaga Perasaan Ini Lagu berjudul Menjaga Hati dinyanyikan oleh grup musik Yovie Nuno pada 2007 lalu.

Kunci Gitar dan Lirik Menjaga Hati - Yovie Nuno. Yang telah kau beri. Aizat Amdan Pergi Chord Artist.

Verse 2 Gm F Eb F masih adakah cahaya rindumu Gm F Eb F yang dulu selalu cerminkan hatimu Gm F Eb F aku takkan bisa menghapus dirimu Gm F Eb Ebm meskipun kulihat kini kau diseberang sana. Yovie Nuno - Menjaga Hati 0353 533 MB. Menjaga hati merupakan singel utama dari album the special one milik yovie nuno yang rilis pada 2007.

Biarkan aku menjaga C Am perasaan ini ohh. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. F G engkau pergi aku takkan pergi C Am kau menjauh aku takkan jauh F G sebenarnya diriku masih C mengharapkanmu.

Beli produk chordtela yovie and nuno menjaga hati berkualitas dengan harga murah dari berbagai pelapak di indonesia. F G C Am menjaga segenap cinta yang telah kau beri ho. Am g f g 2x.

Judul Lagu Biarkan Aku Menjaga Perasaan Ini forty six Metascore A guy who complains about God as well typically is offered almighty powers to teach him how tough it truly is to run the whole world. Luvii_monkeydluffy WISxlvbs sadvibesbukantulisan liriiklaguliriiklagu1 S a d B o y 椹im_sadboy111 sugakochengnyatitti97sugakochengnyatitti M Smusicstoryz_. Engkau pergi aku takkan pergi.

Minggu 19 September 2021 1818. Masih adakah cahaya rindumu. Engkau pergi aku takkan pergi.

Chord Gitar Chord Gitar dan Lirik Menjaga Hati - Yovie Nuno. Discover short videos related to biarkan aku menjaga perasaan ini on TikTok.


Pin On Islam My Faith


Instagram Photo By Majelis Tausiyah Cinta Jun 22 2016 At 10 43pm Utc Kata Kata Motivasi Perasaan


Kata Bijak Kesabaran Kata Kata Bijak Kata Kata Motivasi Bijak


Aku Rindu Imanku Yang Dulu Aku Rindu Saat Aku Begitu Dekat Dengan Allah Tapi Hari Ini Aku Semakin Jauh Dari Allah Aku Rindu Dirik Perasaan Iman Kata Kata


Pin By Liwaul Fitriyah On Sajak Perasaan Kutipan Motivasi


Semoga Hatiku Dan Hatimu Jatuh Kepada Hati Yang Menjaga Semoga Hatiku Dan Hatimu Sibuk Pada Ketaatan Yang Kutipan Bijak Kutipan Cinta Romantis Kata Kata Indah


Pin On Ironi


Memintamu Dalam Doa Adalah Salah Satu Bentuk Perjuanganku Kata Kata Indah Perasaan Teks Lucu


Quotes Katakatacinta Quotesgalau Quotesbaper Baper Rindu Bucin Bts Katakatamutiara Stayathome Dirumahaja Kata Kata Indah Kata Kata Kata Kata Mutiara


Pin By Sarah Fira On Kutipan Kata Kata Perasaan Kutipan Tumblr


Quotes Katakatacinta Quotesgalau Quotesbaper Baper Rindu Bucin Bts Katakatamutiara Stayathome Dirumah Kata Kata Motivasi Kata Kata Kata Kata Mutiara


Instagram Post By Majelis Tausiyah Cinta Mar 3 2016 At 10 32am Utc


Perlukah Kamu Tahu Jika Hening Malam Aku Rindu Jika Pada Terik Siang Aku Mengagum Mu Perlukah Kamu Tahu Jika Aku Menantim Kutipan Hidup Kutipan Buku Terik


Majelis Tausiyah Cinta Di Instagram Bila Allah Titipkan Sebagian Kebahagiaanku Terletak Pada Kedua Tanganmu Mohon Reminder Quotes Cinta Quotes Time Quotes


Unik Dalam Cita Dan Rasa Kutipan Pelajaran Hidup Kata Kata Indah Pelajaran Hidup


Biarkan Aku Menjaga Perasaan Ini Kata Kata Mutiara Perasaan Kata Kata


Majelis Tausiyah Cinta Di Instagram Mencintaimu Biarlah Menjadi Rahasia Paling Khusyuk Di Dala Kutipan Cinta Sejati Kutipan Pelajaran Hidup Kata Kata Indah


Pin By Princess Amell On Story Ig Dan Wa Kutipan Buku Kata Kata Indah Kata Kata Motivasi


Iya Jodoh Itu Unik Kutipan Buku Kata Kata Indah Kutipan Bijak

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya